Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Tuesday, March 25, 2014

Lomba Menulis Buku Tema Bebas - Royalti 60% by BITREAD

0 comments



BITREAD Adalah sebuah gerakan untuk menerbitkan buku secara swadaya (self publishing). Siapapun bisa menerbitkan bukunya melalui BITREAD. Selain sebagai penerbit yang pro terhadap tumbuhnya kualitas dan kuantitas literasi di Indonesia, BITREAD juga mengelola distribusi buku-buku terbitan penulis dengan menyediakan platform serta jaringan toko buku digital. Sehingga penulis, siapapun ia akan menjadi lebih mudah menerbitkan bukunya dan terhubung dengan segmen pembacanya.

BITREAD tergabung dalam sebuah ekosistem toko buku digital dan penerbit-penerbit yang mau menerbitkan bukunya secara digital. Ekosistem ini bernama BUQU. Keduanya (bitread maupun buqu), bisa ditemukan di platform Android (melalui google apps store, lalu cari dengan kata kunci buqu atau bitread).

Sebagai langkah awal, BITREAD membuka kesempatan seluas-luasnya bagi penulis atau siapapun yang memiliki naskah dan ingin diterbitkan untuk menerbitkan bukunya melalui BITREAD. Dari seluruh naskah yang masuk, semuanya akan diterbitkan dan dipilih 50 buku yang berhak mendapatkan reward spesial dari BITREAD. Award tersebut adalah royalti yang cukup besar yaitu 60% untuk penulis dan tampil di halaman utama plaFrom BITREAD.

50 buku yang terpilih akan di launching pada bulan Mei. Setelah Launching, 50 buku akan di kompetisikan menjadi 10 penulis terpopuler. Penulis Terpopuler akan di undang Pelatihan oleh BITREAD dan mendapatkan Piagam Penghargaan.

Naskah buku yang kami terima bebas bisa Fiksi maupun Non Fiksi. Yang terpenting tidak berbau SARA. Jumlah minimal halaman adalah 20 lembar Naskah akan di Terima paling lambat 7 Mei 2014 melalui email:  

Diterbitkanbukumu@bitread.co.id
Dengan Subyek: Naskah_Nama Penulis_Judul Buku

Jika ada pertanyaan mengenai info lomba ini, silakan menghubugi: terbitkanbukumu@bitread.co.id
Teknopreneur Indonesia
Rukan Permata Sneering 2nd floor,
Blog G 5-10, Jl. Tentara Pelajar, Jakarta 12210
T. 021-2966 7877 F. 021-2966 7839
www.bitread.co.id

No comments:

Post a Comment