Menyajikan Info Kompetisi, Beasiswa Terbaru dan Terupdate

Pengen Cari Apa? Search Aja Disini

Wednesday, October 22, 2014

LOMBA MENULIS ARTIKEL DI WEBBEE.CO.ID MINI CONTEST

0 comments


image
Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, webbee.co.id mengadakan sebuah mini kontes untuk menuangkan kreativitas kamu.Ayo, tunggu apalagi?
Tunjukkan kreativitas kamu dan jadilah inspirasi dengan menjadi kontributor webbee.com Mulai sekarang!
Webbee.co.id akan menetapkan 2 pemenang pada masing-masing media (Teks, Foto, Audio, dan Video) yaitu: Pemenang Favorit dan Pemenang Karya Terbaik.
HADIAH
Total hadiahnya sampai 10 juta rupiah, Pemenang favorit akan mendapatkan Rp750.000, dan 2 orang pemenang pilihan juri akan mendapatkan  Rp1.750.000 (Juara Pertama : Rp1.000.000 & Juara Runner Up : Rp750.000)​
CARA IKUT LOMBA MENULIS ARTIKEL
  • Membuat sebuah cerita fiktif dengan tema yaitu bangga Indonesia
  • Cerita fiktif ini menceritakan tentang sebuah imjainasi kamu mengenai Indonesia, misalnya Indonesia memiliki mobil udara sebagai alat transportasi yang digunakan sehari-hari
  • Jumlah kata yang digunakan maksimal 500-600 kata
  • Alur yang digunakan bebas (Maju, Mundur dan atau Maju Mundur (campuran)
  • Jika di dalam artikel ditambahkan foto dan atau video sebagai pendukungnya, peserta harus menyertakan sumber foto dan atau video tersebut di dalamnya
  • Kamu buka www.webbee.co.id, kemudian daftar
  • Kamu CREATE A ROOM dengan keyword WBMINICONTEST2014 pada bagian FOCUS ON, kemudian kamu POST ROOM
  • Ajak temen-temen kamu untuk ngedukung karya kreatif kamu dengan cara SUPPORT ROOM kamu yang berketerangan WBMINICONTEST2014.
SYARAT DAN KETENTUAN
Karya yang kamu ikut sertakan ORIGINAL, Tidak mengandung untur pornografi, kreatif, dan karya tersebut sebelumnya tidak pernah diikut sertakan di dalam kontes lainnya.
DEADLINE PENGIRIMAN KARYA
Periode pendaftaran dan kirim karya akan berlangsung selama satu bulan dari tanggal 15 SEPTEMBR 2014 - 31 OKTOBER 2014. Pengunguman pemenang akan dilakukan pada minggu ke-2 bulan november 2014, di www.webbee.com, social media www.webbee.com (twitter @thisiswebbee, facebook Webbee Indonesia) dan Tim Webbee akan menghubungi pemenang melalui e-mail.
image
image

No comments:

Post a Comment