Hibah Penelitian Mahasiswa S-1 Universitas Riau Tahun 2020

Portal Kompetisi dan Beasiswa punya info buat kamu mahasiswa Universitas Riau yang sedang dalam proses Tugas Akhir, mau tau infonya baca sampai habis ya, lets cekidot.
https://prestasi88.blogspot.com/

Buat kamu Mahasiswa Universitas Riau, ada program Hibah Penelitian Mahasiswa S-1 Universitas Riau Tahun 2020 yang merupakan bagian dari AKSI Project ADB.

Ups pada bingung ya AKSI Project ADB itu apaan?

Biar g pada penasaran dan paham ini project birulangitid jelasin dikit ya. Universitas Riau adalah satu dari empat universitas di Indonesia termasuk Universitas Malikussaleh (UNIMAL), Universitas Jambi (UNJA), dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sebagai penerima Proyek AKSI (Advanced Knowledge and Skills for Sustainable Growth Project in Indonesia)-L3749-INO untuk meningkatkan kapasitas universitas. Periode pelaksanaan proyek adalah tahun 2019 sampai 2024. Oh iya ini proyek di biayayai oleh Asian Development Bank (ADB).


Salah satu dari program ini adalah meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam penelitian tugas akhir. Wah ini program pastinya keren banget, apalagi kalau kamu menjadi salah satu penerima hibahnya pasti jadi prestasi yang membanggakan dan bisa masuk CV kamu tuh.

Oke pastinya pada bertanya-tanyakan bagaimana cara mengikuti program ini, untuk jelasnya silakan dibaca panduanya di http://bit.ly/32rRvDz. 


Nah untuk kamu yang merasa tertantang untuk mengikuti project ini dapat langsung mendaftar melalui http://bit.ly/2v750wy
Pesan penting buat kamu semua adalah perhatikan timeline programnya ya, jangan sampai telat untuk daftar.

Comments

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post a Comment